BRIGIF 6 KOSTRAD GELAR LOMBA KICAUAN BURUNG DAN BRIG 6/2 KOSTRAD CUP

Brigif 6 Kostrad gelar lomba Burung Dan Brig 6/2 Kostrad Cup dalam rangka HUT ke-52 Brigif 6/2 Kostrad pada hari Minggu 21 Oktober 2012. Komandan Brigade Infanteri 6 kostrad  Letkol Inf  Kunto Arief Wibowo menyempatkan diri foto bersama dengan beberapa peserta, dan mempersilakan kicaumania untuk terus memanfatkan lapangan Brigif 6 Kostrad jika dirasa memang cocok.

Markas Brigif 6/2 Kostrad di Palur Solo Raya cukup luas dan memiliki lapangan dengan sekeliling yang cukup rindang. Lokasinya menyendiri sehingga tidak terdengar hingar bingar kehidupan masyarakat di sekelilingnya.

Gantangan yang berada di tengah lapang memang cukup panas, namun cukup terbantu dengan pemasangan tenda di sekeliling gantangan untuk para peserta atau penonton. Secara umum peserta cukup ramai, kendati tidak sampai membludak. Tiap sesi umumnya diikuti antara 25-40 peserta, di antaranya datang dari Pati, Jawa Timur seperti Madiun, Nganjuk, Ngawi, Magetan, Jogja, Solo Raya dan sekitarnya.

Jogja Team meraih juara umum Bird Club, sementara single fighter diraih oleh Chandra dari Kurnia SF, Pati.
Danbrigif 6 Kostrad  Letkol Inf  Kunto Arief Wibowo mengungkapkan, dirinya tadinya sama sekali tidak tahu alias buta dengan dunia para kicaumania. “Tapi setelah melihat aktivitasnya di lomba ini,  ternyata menarik juga".

KOSTRAD

KOMANDO CADANGAN STRATEGIS ANGKATAN DARAT

MARKAS KOSTRAD
Jl. Merdeka Timur No.3
Jakarta Pusat
Indonesia