SAMBUT HUT KE-52, KOSTRAD GELAR DONOR DARAH

Bertempat di Ruang Mandala, Markas Kostrad, Jakarta Pusat, Rabu (27/2), Kostrad bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Kostrad serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-52 Kostrad yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Maret 2013 dan juga HUT Ke-67 Persit Kartika Chandra Kirana. Di samping itu, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kostrad terhadap sesama, terutama pemenuhan kebutuhan darah, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan. Seperti diketahui, donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan, yaitu meningkatkan produksi sel darah merah dan penurunan berat badan.

Turut serta dalam kegiatan donor darah ini Kaskostrad Mayjen TNI Harry Purdianto, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ny. Lia M. Munir, Asren Kostrad, Para Asisten Kaskostrad dan Kabalak Kostrad serta Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

KOSTRAD

KOMANDO CADANGAN STRATEGIS ANGKATAN DARAT

MARKAS KOSTRAD
Jl. Merdeka Timur No.3
Jakarta Pusat
Indonesia