SATGAS PAMTAS YONIF LINUD-503 KOSTRAD TERIMA BANTUAN KENDARAAN BERMOTOR DARI KOLAKOPS KOREM-161/WS

Dankolakops Korem-161/WS Brigjen TNI Ferdinand Setiawan menyerahkan  44 unit sepeda motor jenis Trail dan satu unit kendaraan Ambulance beserta suku cadang kendaraan dinas kepada Satgas Pamtas Yonif Linud-503 Kostrad. Penyerahan dilakukan secara simbolis, diterima oleh Dansatgas Yonif Linud-503 Kostrad Mayor Inf Freddino Janen Silalahi.

Selain itu, pada kesempatan itu pula, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem-161/WS Ibu Emy Ferdinand Setiawan didampingi pengurus, menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada Prajurit Yonif Linud-503 Kostrad yang bertugas di garis depan pengamanan perbatasan.

Bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian Kolakops untuk mendukung pelaksanaan tugas dan operasional Satgas Yonif Linud-503 Kostrad, mengamankan wilayah RI di perbatasan RI-RDTL. Dalam sambutannya, Dankolakops mengatakan bahwa setiap fasilitas yang diberikan negara harus dibarengi dengan kesungguhan dalam melaksanakan tugas dan salah satu tolak ukur penilaian keberhasilan pelaksanaan tugas, dinilai dari bagaimana satuan dapat memanfaatkan dan menjaga semua fasilitas yang telah diberikan negara.

KOSTRAD

KOMANDO CADANGAN STRATEGIS ANGKATAN DARAT

MARKAS KOSTRAD
Jl. Merdeka Timur No.3
Jakarta Pusat
Indonesia