YONIF LINUD 501 GELAR APEL KESIAPAN BTP BRIGADE 6 KOSTRAD

Madiun(17/3) - Danyonif linud 501 kostrad  Mayor INF Andi memimpin Apel gelar pasukan satuan tugas (Satgas) dalam rangka persiapan Batalyon Tim Pertempuran(BTP) Brigade Infanteri 6 Kostrad  yang berlangsung di Lapangan Mayonif Linud 501 Kostrad. Minggu(17/3).

Danyon  mengatakan, gelar pasukan ini dimaksudkan untuk menyiapkan pasukan satgas dalam rangka pelaksanaan BTP Brigade 6 Kostrad.

“Guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI, maka diperlukan kemampuan yang handal serta profesionalitas baik perorangan maupun satuan melalui latihan secara terprogram yang dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut,” tandasnya.  Menurutnya, agar latihan dapat berjalan dengan baik dan dapat mencapai sasaran yang diharapkan, maka personel Yonif Linud 501 Kostrad  dituntut untuk mampu melaksanakan latihan BTP ini dengan sebaik-baiknya sehingga latihan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Danyon  mengharapkan anggota harus tahu dan mengerti tugas serta tanggungjawabnya masing-masing  Danyon juga berkesempatan mengecek Kegiatan pengepakan payung dalam rangka persiapan penerjunan dalam latihan BTP brigade 6 Kostrad di Asem Bagus Jawa Timur rencana penerjunan tgl 19 Maret 2013.

KOSTRAD

KOMANDO CADANGAN STRATEGIS ANGKATAN DARAT

MARKAS KOSTRAD
Jl. Merdeka Timur No.3
Jakarta Pusat
Indonesia