PRAJURIT BRIGIF LINUD 3 KOSTRAD TERIMA SOSIALISASI UU 33 DAN 34 TAHUN 1964 DI AULA HORISON DARI JASA RAHARJA SULSEL

Dalam rangka memberikan pemahaman kepada Prajurit Kostrad di Brigade Linud 3 Kostrad Kariango Maros tentang apa dan siapa Jasa Raharja terkait pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu-lintas jalan dan penumpang Umum sesuai UU.No.33 Tahun 1964 dan UU.No.34 Tahun 1964, Selasa tanggal  16 April 2013 Kepala Cabang Sulsel  yang  diwakili Kepala Bagian Administrasi, H. Manan.L.SE,. didampingi Kasubag Humas dan Hukum, H. Bahrun Lasabuda, SE,.  memberikan sosialisasi kepada 300  Orang Prajurit Brigif Linud 3 Kostrad Maros, Sulawesi Selatan di Gedung Aula Brigif Linud 3  Kostrad Horison Maros.

Hadir dalam acara tersebut Kasuddit Dikyasa Polda Sulsel,  AKBP. Agus Salim, Kasat Lantas Polres Maros, AKP. Andi Husnaeni, Komandan Brigif Linud 3 Kostrad  yang diwakili  Mayor Inf Rizaldy,  dan seluruh Prajurit Brigif linud 3 Kostrad.

Sosialisasi yang penuh dengan nuansa kekeluargaan ini berjalan dengan lancar dan mendapat perhatian dari seluruh Anggota Prajurit Kostrad, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan dan di jawab dengan jelas oleh  narasumber Kabag . Administrasi,  H. Manan.L.SE.

Di akhir pertemuan ini Kepala Bagian Administrasi,  H. Manan L.SE. menyampaikan terima kasih kepada Komandan Brigif Linud 3 Kostrad, Kasubdit Dikyasa dan Kasat Lantas Kab.Maros yang telah memberikan kesempatan untuk mengisi acara sosialisasi. Semoga dengan adanya sosialisasi ini semakin membumikan Jasa Raharja di masyarakat.

KOSTRAD

KOMANDO CADANGAN STRATEGIS ANGKATAN DARAT

MARKAS KOSTRAD
Jl. Merdeka Timur No.3
Jakarta Pusat
Indonesia