PANGKOSTRAD HADIRI FUN BIKE DAN GERAK JALAN SANTAI LEPAS SAMBUT DANKODIKLAT TNI AD

Lebih dari 7000-an orang keluarga besar Kostrad dan Kodiklat TNI AD  melaksanakan kegiatan Fun Bike dan Gerak Jalan Santai yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Ciater Highland Resort, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka lepas sambut Komandan Kodiklat TNI AD. Kegiatan acara lepas sambut ini dipilih lokasi berbeda dengan kegiatan seremonial biasanya yakni dilaksanakan di alam terbuka, dengan tujuan agar bisa lebih mendekatkan antara seorang pimpinan dengan anggota dan seluruh keluarganya.

Dalam sambutan Pangkostrad, Letjen TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan bahwa jabatan baru yang diemban sebagai Pangkostrad merupakan hasil jerih payah seluruh anggota Kodiklat TNI AD dan bukan semata-mata hasil dari keberhasilan seseorang, karena dengan doa dan dukungan seluruh warga Kodiklat TNI AD itulah Letjen TNI Gatot Nurmantyo menjabat sebagai Panglima Kostrad sekarang.

Sementara itu Dankodiklat TNI AD, Mayjen TNI Lodewijk F Paulus menyampaikan Kodiklat TNI AD akan terus bersinergi dengan Kostrad dan akan melanjutkan hal-hal yang telah diraih oleh Letjen TNI Gatot Nurmantyo selama memimpin Kodiklat TNI AD dalam membina fungsi doktrin, pendidikan dan latihan dalam rangka membentuk Prajurit Angkatan Darat yang professional dan handal. Kamis (6/6)

KOSTRAD

KOMANDO CADANGAN STRATEGIS ANGKATAN DARAT

MARKAS KOSTRAD
Jl. Merdeka Timur No.3
Jakarta Pusat
Indonesia