YON BEKANG 2 KOSTRAD SIAP TC PETINJU

Malang,  Dengan peralatan dan ring tinju serta mess petinju yang memadai, markas militer Yon Bekang 2 Kostrad siap dijadikan sebagai lokasi Training Centre (TC) para petinju amatir Kota atau pun Kabupaten Malang.
“ Kami siap membantu para petinju amatir ataupun professional di Kota dan Kabupaten Malang di markas kami. Karena, peralatan tinju dan mess petinju telah siap di tempat kami,” kata Letkol (Inf) Hery Kristiantoro dalam acara silatuhrahmi Pertina se Malang Raya di Aula Yon Bekang- 2 Kostrad.
Menurut Danyon Bekang 2 Kostrad, keterbukaan markasnya untuk digunakan sebagai TC para petinju amatir ataupun professional merupakan bentuk kepeduliannya terhadap perkembangan tinju di Malang. Ia berharap Pertina Kota dan Kabupaten Malang untuk dapat memanfaatkan fasilitas tinju yang ada Yon Bekang  sebaik mungkin.
Silaturrahmi Pertina di Yon Bekang 2 Kostrad
Sementara itu, Hery Pudji Utami, Ketua Pertina Kota Malang, mengaku bangga dengan fasilitas tinju yang dimiliiki oleh Yon Bek Ang 2 Kostrad. Bahkan, pihaknya berjanji akan menggiatkan program tinju di Kota Malang untuk menjadikan Kota Malang sebagai barometer tinju Nasional.
Hal serupa juga di katakan Djaka Ritamtama , Ketua Pertina Kabupaten Malang , yang kagum terhadap fasilitas tinju di area militer tersebut. Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya akan terus belajar dari Pertina Kota Malang yang dianggap sebagai saudara tua Pertina Kabupaten Malang.
Seperti diketahui, Yon Bekang  2 Kostrad mengadakan silaturahmi antara Pertina se Malang Raya. Dalam acara tersebut tampak hadir pengurus Pertina Kota dan Kabupaten Malang. Termasuk Danyon Bekang 2 Kostrad yang merupakan anggota Pertina Kota Malang.

KOSTRAD

KOMANDO CADANGAN STRATEGIS ANGKATAN DARAT

MARKAS KOSTRAD
Jl. Merdeka Timur No.3
Jakarta Pusat
Indonesia