PANGKOSTRAD PIMPIN SERTIJAB ASREN, DANPOM DAN KAZI KOSTRAD

 

         Bertempat di Ruang Mandala Makostrad Jakarta, Rabu (13/5) berlangsung acara Serah Terima Jabatan Asisten Perencanaan, Komandan POM dan Kepala Zeni Kostrad.

 

Panglima Kostrad dalam amanatnya menyatakan bahwa dalam prosedur hubungan komandan dan staf, digambarkan dengan jelas peran, fungsi dan tugas-tugas komandan dan staf berproses untuk menghasilkan keputusan yang terbaik.

Oleh karena itu, peran, fungsi dan tugas pembantu pimpinan, staf atau asisten sangat penting dalam menyukseskan pencapaian pelaksanaan tugas-tugas organisasi atau satuan secara optimal.

 


Asisten Perencanaan dijabat oleh Kolonel Kav B. Agustin Silitonga, Danpom Letkol Cpm Eddy Rate Muis dan Kazi Kostrad Letkol Czi Darwin Haroen.  Kolonel Inf Endro Warsito selanjutnya menjabat Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Dam III/Siliwangi dan Kolonel Cpm Firman Achmadi menjabat Danpomdam V/Brawijaya. Hadir pada acara sertijab Kaskostrad, Pangdivif 1/Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak dan para Dansat Kostrad serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad. (Pen Kostrad)

KOSTRAD

KOMANDO CADANGAN STRATEGIS ANGKATAN DARAT

MARKAS KOSTRAD
Jl. Merdeka Timur No.3
Jakarta Pusat
Indonesia