BUPATI PASURUAN PUJI PRAJURIT KOSTRAD

Sambutan Bupati pasuruan Dr.H. Dede Angga pada acara penyerahan gedung pkk dan gedung balai pertemuan warga desa Marta pura yang dibacakan secara langsung menyampaikan pujian kepada prajurit - prajurit Kostrad serta personil dari USARPAC US ARMY yang telah bersama sama membangung 2 sekaligus gedung pertemuan di desa Martapura, Pasuruan (21/6).

"kami mewakili warga pasuruan merasa bangga dan berterima kasih kepada Kostrad yang peduli terhadap masyarakat kami. kata H. Dede dalam sambutanya, ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati kepada Kaskostrad mayjen TNI Zahari Siregar dan kepada Panglima Divisi 2 kostrad Mayjen TNI Ridwan, serta berharap mudahan -mudahan hal seperti ini dapat lebih ditingkatkan dan berkesinambungan.

Acara yang diawali dengan pertunjukan tari tarian yang di peragakan warga setempat dan anak anak desa dari desa Martapura dusun Alkemar, Pasuruan dan yang tak kala heboh prajurit - prajurit dari USARPAC US ARMY manyajikan tarian khas hawai Aloha dan tarian mengusir setan, mereka menyebut tarian nyamuk dalam bahasa Indonesia karena gerakannya seperti orang yang sedang menepuk nepuk nyamuk.

KOSTRAD

KOMANDO CADANGAN STRATEGIS ANGKATAN DARAT

MARKAS KOSTRAD
Jl. Merdeka Timur No.3
Jakarta Pusat
Indonesia